4 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat, Bisa Savage dengan Mudah

4 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat, Bisa Savage dengan Mudah! - Direksi Gadget
Foto oleh : Reddit.com
1. Irithel

Irithel adalah sebuah hero baru di Mobile Legends. Hero Marksman Mobile Legends terkuat ini pertama kali diluncurkan pada update Mobile Legends 1.2.08. Harga hero Irithel adalah 32.000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds. Irithel memiliki kemampuan unik yaitu dapat menyerang sambil bergerak. Skill Ultimate Irithel juga tergolong mematikan dengan durasi yang lama (15 detik).

2. Miya

Selanjutnya adalah Miya. Miya disukai banyak orang karena memiliki damage besar dengan attack speed yang cukup tinggi. Miya juga merupakan salah satu hero Marksman yang cukup murah untuk dibeli. Dengan harga 10.800 Battle points atau 399 Ticket, Keunggulan Miya terletak pada serangan basic yang digunakannya. Ketika berhasil menyerang, Attack Speed Miya bisa meningkat hingga 40% selama 4 detik.

3. Bruno

Selanjutnya adalah Bruno. Bruno bisa kamu beli dengan harga 15.000 Battle Poin (BP) atau 399 poin. Ada tiga skin yang tersedia, yakni The Protector, Vanguard Elite, dan Best DJ. Bruno begitu mematikan karena serangan kritikal yang dimilikinya. Skill pasif bruno dapat menambah efek kritikal hingga 20%.

4. Layla

Terakhir adalah Layla. Layla adalah hero Marksman pertama yang dimiliki setiap orang. Layla termasuk hero yang mudah digunakan bagi para pemula (newbie).Memiliki damage yang tinggi serta jangkauan serangan luas, Layla cukup mematikan saat digunakan. Skill ultimate Layla dapat membunuh banyak musuh sekaligus.Meski begitu Layla tidak memiliki skill untuk kabur. Jadi saat dikejar banyak musuh, sudah pasti layla akan mati.
Seperti di lansir: https://jalantikus.com/tips/hero-marksman-mobile-legends/
Demikianlah " 4 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat, Bisa Savage dengan Mudah! " . Bagikan ke teman-teman anda jika memang bermanfaat supaya tambah rame lagi main mobile legendnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Masjid Raya Asmaul Husna Gading Serpong

Software Pendukung Untuk Belajar Pemrograman Java

Hunting Foto di Taman Bunga Nusantara